FORMADIKSI POLMED  (Politeknik Negeri Medan)

Memberikan seputar informasi kegiatan - kegiatan formadiksi polmed dan lainnya.

Jumat, 08 Desember 2017

Profil Formadiksi Politeknik Negeri Medan

Hii....!!! sobat Kali ini Formadiksi akan mencoba memposting sebuah artikel yang dimana ini adalah artikel yang kedua kalinya dari saya yang sebelumnya sudah di posting dengan berjudul " Visi Dan Misi Formadiksi Politeknik Negeri Medan " Dan di dalam kesempatan ini fomadiksi akan memperkenalkan profilnya yang dimana teman teman bisa tahu atas organisasi ini yang ada di Politeknik Negeri Medan yang dimana Organisasi ini membentuk Keanggotaan nya semua dari Mahasiswa Bidikmisi Politeknik Negeri Medan. Dari singkatan FORMADIKSI ini yang berarti Forum Mahasiswa Bidikmisi yang didirikan di Politeknik Negeri Medan pada tanggal 16 Juli 2016 yang kemudian ditetapkan pada 25 Maret 2017 sebagai forum resmi mahasiswa Bidik Misi di Politeknik Negeri Medan. Dan juga FORMADIKSI POLMED ini berstatus sebagai organisasi Non Akademik yang berada dibawah pembinaan Wakil Direktur III Politeknik Negeri Medan yang berkedudukan sebagai Pelindung pelaksana Bidik Misi. 
Logo FORMADIKSI Politeknik Negeri Medan
Logo FORMADIKSI Politeknik Negeri Medan

Dan bukan sampai disitu saja Formadiksi ini adalah organisasi yang terpopuler yang sering sekali mengadakan acara baik itu acara yang sederhana maupun acara yang besar dan sehingga organisasi ini sangat dikenal di kalangan mahasiswa polmed. Formadiksi ini bukanlah salah satu dari organisasi yang tak begitu penting perannya di Kampus UNGU ( Politeknik Negeri Medan ) Namun Peran organisasi ini sangat besar peran nya untuk Mahasiswa Mahasiswi lainnya dan terkhusus juga bagi mahasiswa bidikmisi. 

Adapun organisasi ini yang dimana memiliki sifat suatu organisasi yang ramah kekeluargaan terhadap mahasiswa/mahasiswi bidikmisi dan menjunjung suatu hubungan silaturahmi yang tinggi dengan organisasi lainnya, dan disini kami berikan sifat sifat dari organisasi ini antara lainnya:


FORMADIKSI POLMED bersifat :
  1. Kekeluargaan, senantiasa menjaga ikatan kekeluargaan antar sesama anggota FORMADIKSI POLMED
  2. Moralis, menjujung tinggi budi pekerti setiap dalam aktifitas,tindakan dan perbuatan
  3. Intelektual, menjadikan ilmu pengetahuan sebagaai tujuan utama dalam seluruh proses kegiatan kemahasiswaan
  4. Mandiri, sebagai organisasi berhak menentukan arah kebijaksanaannya tanpa dipengaruhi kepentingan luar manapun
Profesionalitas, yakni bertanggung jawab dan berkomitmen dalam melaksanakan tugas dan amanah yang diberikan secara optimal.
Formadiksi Politeknik Negeri Medan
Formadiksi Politeknik Negeri Medan


Okay Sobat, cukup sampai sini Profil Formadiksi Politeknik Negeri Medan yang dimana mungkin kurang lengkap yang diberikan dan untuk menjawab pertanyaan pertanyaan dari teman teman. Tapi tenang saja Formadiksi tak akan berhenti begitu saja, Jika teman teman ada pertanyaan atau pun saran saran bisa di comment di bawah,
TerimaKasih.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar