FORMADIKSI POLMED  (Politeknik Negeri Medan)

Memberikan seputar informasi kegiatan - kegiatan formadiksi polmed dan lainnya.

Kamis, 17 Mei 2018

Olahraga Itu Penting , Futsalnya Formadiksi Polmed.

Assalamualaikum warahmatullahi wabara'katuh, Salam sejahtera bagi kita semua guys .

Kembali lagi di artikel kami Formadiksi POLMED yang dimana akan memberikan seputar informasi informasi tentang kegiatannya Organisasi kami yang ada di kampus ungu yang kami cintai ini. Sebelumnya sahabat formadiksi yang kami sayangi , kami mengucapkan terima kasih kepada kalian yang sudah support artikel ini yang selalu stay ingin tahu apa apa saja kegiatan - kegiatan kami. Nah langsung aja deh ke  inti ceritanya gak usah panjang lebar lagi , soal nya adminnya juga dah bingung mau apa lagi hehehehe....!!!!

Yah dari judul artikel diatas  yaitu "Olahraga Itu Penting , Futsalnya Formadiksi Polmed." sahabat sudah pasti tau bukan disini kami akan bercerita dikit dengan salah satu kegiatan rutinitas kami yang sudah biasa kami lakukan dari sejak sebelumnya. Beberapa hari yang lalu formadiksi melakukan kegiatan FUTSAL bareng yang di selengarakan oleh devisi olahraga dan ini adalah salah satu progja nya mereka yang dimana kata nya mahasiswa bidikmisi polmed harus menjadi mahasiswa yang sehat , aktif  bergairah , bertenaga dan bersemangat. Kegiatan ini dilakukan pada tanggal 26 april 2018 tempat nya di village futsal. Dalam kegiatan ini tidak di pungut biaya atau bisa dibilang free. WAhhhh hebat bukan...!!!.

Dari kegiatan FUTSAL bareng ini banyak sekali kami ambil suatu hal positif yang dimana menjalin dan mempererat tali silaturahmi anatar mahasiswa bidikmisi baik itu dari senior ke senior, junior ke junior, bahkan senior ke junior. kegiatan ini di pertanggung jawabin oleh Muhammad sofyan arif dan M.Candra Parinduri dimana mereka di percayai untuk mengajak kawan kawan mahasiswa bidik misi bertujuan untuk menciptakan mahasiswa yang yang sehat dan aktif. Adapun dari kegiatan ini saya akan perlihatkan berbagai foto fotonya.

Futsal Mahasiswa Bidikmisi Polmed
Futsal Mahasiswa Bidikmisi Polmed

ok deh itu lah salah satu kegiatan rutinitas kami yang insya allah akan berlangsung setiap tahunnya. Dan bagi kalian yang masih ingin tahu informasi informasi lain nya di formadiksi polmed maka support artikel ini dengan berkunjung di website kami. Dan sampai sinilah atas artikel ini sekian dan terima kasih.

wassalamualaikum warahmatullahi wabara'katuh, sampai jumpa bye bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar